GoodStats
Pencarian
Masuk

Sosial

Halaman arsip semua konten dengan subtopik Sosial

Melihat Status Kepemilikan Rumah dan Akses Sanitasi di Indonesia

Harga rumah semakin tinggi yang menyebabkan beberapa keluarga harus mengontrak. Sementara itu, akses rumah ke sanitasi juga perlu menjadi perhatian.

Di Mana Provinsi dengan Perokok di Terbanyak di Indonesia?

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah perokok tertinggi di dunia. Berikut ini adalah 5 provinsi dengan persentase perokok tertinggi.

Pengangguran di Indonesia Didominasi Lulusan SMA

Pengangguran terbuka menurun di tahun 2021. Ironisnya, latar belakang tingkat pendidikan yang lebih tinggi justru menghasilkan pengangguran lebih banyak.

Soal Kesetaraan Gender, Laos dan Vietnam Justru Lebih Baik dari Indonesia

Terpilihnya Yoon Suk-yeol presiden baru Korsel sang anti feminis membawa pro-kontra. Lalu siapa saja daftar negara ASEAN yang paling menjamin kesetaraan gender?

Papua dan NTT Masih Mengandalkan Kayu Bakar Sebagai Bahan Bakar Memasak

Di Provinsi Papua dan NTT, kayu bakar masih menjadi bahan bakar utama untuk memasak. Persentase dua provinsi ini jauh di atas rata-rata nasional di tahun 2021.

Kota Paling Toleran di Indonesia

Setara Institute merilis daftar kota paling toleran di Indonesia tahun 2021 dalam Laporan Indeks Kota Toleran (IKT) 2021.Laporan ini disusun berdasarkan riset y

Melihat Sebaran Blue Dots UN Untuk Pengungsi Ukraina

UN melalui UNICEF dan UNHCR membangun Blue Dots untuk pelayanan para pengungsi Ukraina akibat terdampak perang Russia Ukraina.

Perceraian di Indonesia Meningkat 53,5% pada 2021

Sosial media belakangan ini sedang dihebohkan berbagai kasus perceraian dari kalangan artis kenamaan. Namun, tidak hanya dari kalangan ternama saja semua orang

Gejala Gangguan Mental yang Umumnya Dialami Orang Indonesia

Menjaga kesehatan mental sama pentingnya dengan menjaga kesehatan fisik. Namun demikian dalam praktiknya di lapangan, tidak segelintir yang memandang sebelah ma

Masalah Finansial jadi Pemicu Utama Gangguan Kesehatan Mental

Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia atau Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang diperingati setiap 10 Oktober merupakan inisiasi dari lembaga kesehatan dunia Wor

Masalah Ekonomi jadi Faktor Pemicu Utama Gangguan Kesehatan Mental

Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati setiap 10 Oktober. Gerakan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat akan kesehatan mental.

Ekspetasi Anak Muda Terhadap Tempat Kerja

Memiliki tempat kerja yang nyaman menjadi salah satu impian banyak anak muda. Hal itu tentunya didorong oleh sejumlah ekspektasi atas apa yang akan mereka dapat

Banyak Pelapor Pelanggaran UU ITE Menggunakan Alasan "Pencemaran Nama Baik"

Kasus gugatan somasi kepada konsumen Es Teh Indonesia, bisa menjadi bukti kebebasan berpendapat di Indonesia masih dibatasi UU ITE.

Penerimaan Publik pada Presiden Perempuan di Indonesia Tembus 55 Persen

Hasil sigi Lembaga Survei KedaiKOPI menemukan bahwa penerimaan publik terhadap presiden perempuan mengalami peningkatan dari 34,2% pada bulan November 2021 men

5 Provinsi dengan Angka Harapan Hidup Tertinggi di Indonesia

Badan Pusat Statistik merilis data Angka Harapan Hidup untuk tahun 2021 yang berisi data Angka Harapan Hidup dari seluruh provinsi di Indonesia.

9 Alasan Perempuan Lebih Memilih Produk Kosmetik Lokal Daripada Luar Negeri

Tak dapat dipungkiri, kosmetik lokal kian eksis di tanah air dan memiliki penggemar dalam jumlah besar. Kira-kira apa alasannya lebih memilih merek lokal?

Daya Pencegahan dan Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan Cenderung Stagnan

Meski pemaparan data menunjukkan kenaikan dari tahun sebelumnya, daya pencegahan dan penanganannya masih belum ada perubahan berarti.

Terkenal dengan UMR Rendah, Mengapa Jogja Dinilai Lebih Bahagia dan Panjang Umur?

Dibalik fakta akan rendahnya upah masyarakat Yogyakarta, data BPS menyebut, Kota Yogyakarta dinilai lebih “panjang umur”. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Ramai Tanggapi Usulan Sandiaga, Mengapa Orang Indonesia Gemar Nonton Drama Korea?

Sandiaga Uno menyebut, ingin mengajak publik untuk lebih menggemari drama Sunda dan dangdut koplo, serta mengurangi konsumsi drama korea juga K-Pop.

Citayam Fashion Week dan Pro Kontra Dibaliknya

Tren CFW akhir-akhir ini menjadi perhatian masyarakat seiring penyebaran konten-konten tersebut di media sosial. Bagaimana tanggapan anak muda terkait hal ini?

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook