5 Merek Air Mineral Paling Sering Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Ada Manis-Manisnya

Air mineral jadi minuman paling sering dikonsumsi masyarakat Indonesia saat berbuka puasa. Lantas merek air mineral mana yang paling sering dikonsumsi?

5 Merek Air Mineral Paling Sering Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Ada Manis-Manisnya Ilustrasi air mineral | Tarasyuk Igor/Shutterstock

Survei Populix pada Maret 2022 mengungkapkan bahwa air mineral merupakan minuman favorit masyarakat Indonesia saat berbuka puasa dengan persentase sebesar 72 persen. Air mineral memang kerap kali jadi pilihan utama minuman yang diteguk saat berbuka puasa setelah menahan dahaga seharian.

Mudah didapatkan, murah, dan melegakan dahaga, tidak heran bila air mineral jadi minuman paling sering dicari dan dikonsumsi bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Survei menunjukkan, Aqua jadi merek air mineral paling sering dikonsumsi saat berbuka puasa dengan persentase sebesar 89 persen.

Merek air mineral paling sering dikonsumsi saat berbuka puasa per Maret 2022 | GoodStats

Le Minerale, air mineral yang terkenal dengan slogan “ada manis-manisnya” menempati posisi ke-2 dengan persentase sebesar 69 persen. Sementara itu, air mineral merek Vit yang berada di bawah naungan satu perusahaan sama dengan Aqua menempati posisi ke-3 dengan persentase sebesar 28 persen.

Cleo menjadi merek air mineral yang menempati posisi ke-4 dengan persentase sebesar 21 persen dan Nestle Pure Life menempati posisi ke-5 dengan persentase sebesar 21 persen.

Selain air mineral, masyarakat juga mengonsumsi minuman siap saji di antaranya Teh Pucuk Harum, Teh Kotak, Frestea, dan masih banyak lagi. Masyarakat juga gemar mengonsumsi beragam teh kekinian seperti Chatime, Kopi Janji Jiwa, Es Teh Indonesia, dan lain sebagainya saat berbuka puasa.

Penulis: Diva Angelia
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

6 Minuman Teh Kemasan Favorit Saat Berbuka Puasa, Adakah Merek Kesukaanmu?

Teh Botol Sosro dan Teh Pucuk Harum konsisten di puncak klasemen dengan persentase 27,56% dan 26,65%. Kebiasaan minum teh kemasan meningkat saat berbuka puasa.

Survei GoodStats: Supra Masih Jadi Motor Bebek Terfavorit Orang Indonesia di 2024

Berdasarkan hasil survei GoodStats pada Februari 2024, sebanyak 24% responden menempatkan Honda Supra sebagai motor bebek favoritnya.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X