Film Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Bisa Salip KKN Desa Penari ?

Agak Laen tembus 9 juta penonton dan hanya selisih 1 juta penonton saja dengan Film KKn di Desa Penari.

Film Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Bisa Salip KKN Desa Penari ? Poster Film Agak Laen

Film Agak Laen lagi-lagi memecahkan rekor penonton terbanyak di tahun 2024. Sudah mengantungi 9 juta penonton per 25 Maret, membuat film horor komedi ini menjadi film dengan penonton terbanyak awal tahun 2024 dan hanya beda 1 juta penonton dengan film KKN di Desa Penari.

KKN di Desa Penari sendiri merupakan film terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan penonton mencapai 10 juta lebih. Hadirnya film Agak Laen ini membuat persaingan tahta film terlaris di Indonesia sedang banyak di bicarakan.

Hanya beda 1 juta penonton antara Agak Laen dengan KKN di Desa Penari, membuat Agak Laen optimis untuk menyusul jumlah penonton KKN di Desa Penari dan menjadikan film horor komedi pertama yang meraih 10 juta penonton jika Agak Laen sukses menyalip film KKN di Desa Penari.

Film Agak Laen sendiri menceritakan empat teman yang memiliki masalah masing-masing dan berusaha untuk menyelesaikannya dengan mencari uang sebanyak-banyaknya.

Akhirnya mereka berempat bekerja sama untuk membuat merenovasi rumah hantu yang berada di pasar malam. Setelah renovasi rumah hantu tersebut selesai di lakukan, akhirnya mereka berempat memulai pembukaan rumah hantu tersebut.

Masalah pun terjadi di malam pertama pembukaan rumah hantu tersebut. Pasalnya ada seorang pria yang memiliki penyakit jantung masuk ke dalam rumah hantu tersebut lalu meninggal akibat serangan jantung ketika Boris, Jegel, Bene, Oki menakutinya.

Kejadian ini membuat keempat orang tersebut panik dan memutuskan untuk menutupi masalah ini dengan cara mengubur pria tersebut tepat di dalam rumah hantu ini.

Uniknya kejadian ini menjadi awal kesuksesan mereka, ketika pria yang dikubur tersebut menjadi arwah gentayangan dan menakuti para pengunjung yang masuk ke dalam rumah hantu tersebut.

Film Agak Laen memiliki konsep segar dalam film genre horor komedi di Indonesia sehingga film ini menjadi film kedua terlaris di Indonesia saat ini dan selisih 1 juta saja dengan film terlaris pertama di Indonesia.

Posisi pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa masih di pegang oleh KKN di Desa Penari (2022) dengan jumlah penonton mencapai 10 juta lebih.

Agak Laen menempati posisi kedua dengan 9 juta penonton per tanggal 25 Maret 2024. Posisi ketiga ada Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan selisih penonton cukup jauh dengan film Agak Laen yaitu 6,8 juta penonton.

Posisi keempat dan kelima ada Pengabdi Setan 2: Communion dan Dilan 1990.

Penulis: Randi Nurdian Firmansyah
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal

5 Negara ini memiliki penjualan tiket bioskop termahal di dunia, bahkan ada yang mencapai Rp275.053 per tiketnya.

Palestina Bentuk Pemerintahan Baru, Mohammad Mustafa Maju Jadi Pemimpin

Pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Mohammad Mustafa menjadikannya pemerintahan ke-19 dalam sejarah Palestina.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X