Aespa Gelar Konser Perdana di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

Tampil pertama kali di Indonesia, harga tiket konser Aespa dibandrol mulai dari Rp 1,1 juta rupiah

Aespa Gelar Konser Perdana di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya? Potret Aespa menyapa penggemar | Ron Adar/Shutterstock

Girl Group asal Korea Selatan, Aespa ini akan sambangi Indonesia dalam rangkaian tur perdana mereka yang bertajuk “Aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’.

Grup besutan agensi SM Entertainment ini akan melaksanakan konser perdana di Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang. Aespa akan tampil menyapa para penggemar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Baru-baru ini Dyandra Global Edutainment selaku promotor dan penyelenggara, membagikan daftar harga tiket sekaligus seat plan konser aespa di akun instagram resmi mereka. 

“Lihat seat plan resmi konser Aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’ in Jakarta. Penjualan tiket akan dimulai pada 26 Mei 2023 pukul 16.00 WIB Melalui aespa2023jakarta.com”, dikutip dari CNN Indonesia pada Rabu (17/5).

Dalam unggahannya terlihat bahwa terdapat lima kategori seat plan yang dijual untuk konser aespa LIVE TOUR 2023 ini.

Kategori pertama dilabeli dengan CAT 1A dan 1B yang dibandrol dengan harga Rp2.750.000. Dyandra menuliskan bahwa pada kategori ini, nantinya penonton akan melihat pertunjukan Karina cs dengan formasi berdiri (standing). 

Sama seperti kategori pertama, pada CAT 1C dan 1D juga harga tiket dijual dengan nominal Rp. 2,750,000 dan merupakan jenis kategori yang mengharuskan penontonnya untuk berdiri  selama pertunjukkan.

Berdasarkan unggahan Dyandra Global, dua kategori diatas merupakan jenis kategori yang paling dekat dengan panggung, sehingga memberikan pengalaman menonton aespa secara maksimal.

Harga tiket konser Aespa | Goodstats

 

Berbeda dengan CAT 1A-D yang mengharuskan penggemar aespa berdiri, pada CAT 2 ini merupakan satu-satunya kategori yang dimana penonton dapat menikmati konser dengan duduk. Hanya dengan Rp2.550.000 para penonton dapat melihat penampilan aespa dari kursi masing-masing.

Beralih pada kategori CAT 3A dan 3B yang posisinya dibelakang persis CAT 1. Bagian ini dipatok dengan harga Rp1.550.000 dengan formasi standing. 

Lalu ada CAT 4A dan B yang dapat dibeli dengan harga Rp1.100.000. CAT 4 ini berada di tengah-tengah CAT 1, 2, maupun CAT 3. Sama seperti CAT 1 dan 2, kategori dengan harga terendah ini dilabeli dengan formasi standing.

Selain daftar tiket, Dyandra Global juga menuliskan bahwa harga tiket yang tertera belum termasuk biaya pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 15% dan juga pembayaran platform tiket sebanyak 4%.

 

Penulis: Mela Syaharani
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

Taylor Swift Jadi Penyanyi Paling Banyak Didengar di Spotify

Penyanyi hits lainnya masuk dalam 10 penyanyi yang paling banyak didengar di Spotify, ada idolamu?

Fenomena Brain Drain: Keputusan Migran Berpendidikan Tinggi Tinggalkan Negara Asal

Keputusan migran berpendidikan tinggi untuk meninggalkan negara asal dikenal juga sebagai tren brain drain yang berbahaya bagi pembangunan sumber daya manusia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X