Musisi Rex Orange County Mampir ke Jakarta 14 Oktober, Ini Harga Tiketnya!

Rex Orange County akan melakukan konsernya di Jakarta pada 14 Oktober mendatang, tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol

Musisi Rex Orange County Mampir ke Jakarta 14 Oktober, Ini Harga Tiketnya! Rex Orange County | Rex Orange County

Musisi asal Inggris, Alexander James O'Connor atau yang lebih akrab disapa sebagai Rex Orange County resmi mengumumkan tur terbarunya ke kawasan Selandia Baru, Australia, dan Asia September dan Oktober tahun ini pada Selasa (13/6). Yang menarik, ia juga akan menyapa Indonesia pada 14 Oktober mendatang di Jakarta.

Rex Orange County akan melakukan konsernya di Jakarta pada 14 Oktober mendatang, tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol. Turnya ke Indonesia menjadi pemberhentian ke-12 dari total 15 destinasi turnya.

Tur Rex Orange County kali ini akan dimulai di Wellington, Selandia Baru pada 15 September mendatang dan diakhiri di Bangkok, Thailand pada 21 Oktober mendatang. Di Indonesia sendiri, Rex Orange County akan dipromotori oleh AEG Presents Asia dan Ismaya Live.

"Rex Orange County kembali ke tur pada musim gugur ini untuk Tur Live in Asia 2023, termasuk satu pertunjukan di Indonesia pada 14 Oktober di Stadion Internasional Beach City, Ancol, Jakarta. Dimulai pada 15 September dan berlangsung hingga 21 Oktober, rangkaian tanggal menampilkan Rex tampil di Selandia Baru, Australia, dan Asia, singgah di Manila, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Kuala Lumpur, dan Bangkok," tulis Ismaya Live dalam situs resminya.

Berbicara mengenai tiket, pihak promotor telah mengumumkan daftar harga tiket yang bisa dibeli mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta. Mengenai denah tempat duduk, pada tur Rex Orange County kali ini terbagi atas 5 kategori.

Kategori tiket tur Rex Orange County di Jakarta | GoodStats

Kategori 3 menjadi kategori termurah dengan sistem duduk dan berposisi di paling belakang sisi depan panggung. Tiket kategori ini dibanderol dengan harga Rp600 ribu.

Selanjutnya, kategori 2 dibanderol dengan harga Rp700 ribu. Kategori ini terbagi atas tiga sisi, yakni 2A yang berada di sisi kiri panggung, 2B yang berada di tengah panggung, dan 2C yang berada di sisi kanan panggung. Seluruh sisi pada kategori ini memiliki sistem duduk.

Kategori 1 menjadi yang termahal dengan harga Rp1,2 juta dengan sistem duduk dan berada di sisi paling depan panggung yang memiliki sistem duduk. Konser Rex Orange County kali ini juga menyediakan kategori berdiri, yakni Festival 1 yang dibanderol dengan harga Rp990 ribu dan Festival 2 seharga Rp880 ribu.

Pihak promotor mengumumkan, penjualan tiket akan mulai dibuka pada 16 Juni 2023 pukul 11 siang melalui situs ismayalive.com/roc2023. Seluruh harga tiket yang tertera di atas belum termasuk dengan pajak pemerintah sebesar 15% dan 5% biaya admin.

Sejak awal pengumumannya, konser ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari warganet Indonesia sebab sebelumnya Rex Orange County memang dijadwalkan akan menggelar konser di Istora Gelora Bung Karno pada 9 Mei lalu melalui rangkaian Asian The Pony Tour. Sayangnya, tur tersebut harus ditunda akibat pandemi covid-19.

Penulis: Raihan Hasya
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

7 Gempa Terbesar yang Pernah Terjadi di Indonesia

Indonesia sangat rentan terhadap gempa bumi karena letak geografisnya yang berada di Zona Gempa Pasifik.

6 PLTU Terbesar di Indonesia: Letak dan Kapasitasnya

Indonesia mengandalkan PLTU untuk sebagian besar kebutuhan listriknya. Temukan 6 PLTU terbesar di Indonesia, lengkap dengan lokasi dan kapasitasnya!

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X