Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal Tahun 2024

Dengan terus meningkatnya pengaruh K-Hallyu, sejumlah drakor telah mencuri perhatian dengan alur cerita yang menarik dan rating IMDb tinggi di awal tahun 2024.

Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal Tahun 2024 Illustrasi Drama Korea | AsianWiki

Dengan terus meningkatnya pengaruh K-pop Hallyu dan drama Korea di industri hiburan global, pada tahun 2024, sejumlah drakor telah mencuri perhatian dengan alur cerita yang menarik dan rating IMDb yang mengesankan

Meskipun deretan serial baru bersaing untuk mendapatkan perhatian penonton di berbagai platform streaming, ada beberapa yang berhasil menonjol dan mendapatkan tempat di hati para penggemar.

Berikut adalah beberapa drakor dengan rating IMDb tertinggi di awal tahun 2024:

1. Lovely Runner - Rating IMDb: 9.1
Lovely Runner memimpin daftar dengan rating IMDb yang mengesankan, mencapai 9.1. Dengan alur cerita yang unik dan membuat penonton salah tingkah, drama ini telah berhasil menarik perhatian penonton secara global.

2. Wonderful Land - Rating IMDb: 9.0
Menyusul di belakang lovely runner, Wonderful Land mendapatkan rating IMDb 9.0. Drama ini menceritakan kisah seorang psikologi dan penulis terkenal wanita terkenal bernama Eun Soo Hyun, yang mengalami benturan keras dalam hidupnya setelah putranya meninggal dunia dengan cara sadis dan tidak adil

3. Queen of Tears - Rating IMDb: 8.4

Queen of Tears mengikuti dengan rating IMDb 8.4. Drama ini telah berhasil menyentuh hati penonton dengan cerita yang mengharukan dan penampilan akting yang memukau dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Queen of Tears merupakan serial tentang kisah kehidupan pasangan suami istri yang menghadapi konflik di usia tiga tahun pernikahannya.

4. A Shop for Killer - Rating IMDb: 8.1
Dengan rating IMDb 8.1, A Shop for Killer menyuguhkan kisah dengan banyak plot twist. Drama ini menggambarkan perjalanan karakter Ji-Hoon yang berubah dari seorang ahli waris yang polos menjadi seseorang yang terlibat dalam dunia bayangan, sambil menjelajahi hubungan yang rumit dan tantangan moral dalam kehidupan pembunuh bayaran

5. Marry My Husband - Rating IMDb: 7.9
"Marry My Husband" menduduki posisi kelima dengan rating IMDb 7.9.Marry My Husband mengisahkan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit parah. Kang Ji Won yang sakit parah ini menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh. Kang Ji Won kehilangan nyawa di tangan suaminya. Namun Kang Ji Won dibawa ke masa lalu, tepatnya 10 tahun lalu.

6. Wedding Impossible - Rating IMDb: 7.0
Terakhir dalam daftar adalah Wedding Impossible dengan rating IMDb 7.0. Wedding Impossible berkisah tentang seorang wanita bernama Na A Jeong yang bekerja sebagai aktris. Meski memiliki bakat, namun dia belum meraih kesuksesan sebagai aktris.

Penulis: Willy Yashilva
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

Jumlah Tunawisma Paling Banyak Tercatat di Negara-negara Ini

Beberapa negara ini mencatat jumlah tunawisma paling tinggi, adakah Indonesia?

Pertama Kali dalam Sejarah, Israel dan Palestina Masuk Daftar Hitam PBB Tahun Ini

Untuk pertama kalinya, Palestina dan Israel masuk ke dalam daftar hitam negara yang melakukan pelanggaran berat terhadap anak-anak dalam konflik bersenjata.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook