"Agak Laen" Tembus 6 Juta Penonton, Masuk 10 Film Indonesia Terlaris

Agak Laen masuk ke dalam 10 film terlaris di Indonesia dan film paling sukses di awal tahun 2024.

"Agak Laen" Tembus 6 Juta Penonton, Masuk 10 Film Indonesia Terlaris Jumlah penonton Agak Laen

Film Agak Laen memecahkan rekor dengan penonton paling banyak di awal tahun 2024. Dengan mengantungi 6 juta penonton per 19 Februari 2024, film ini masuk ke dalam 10 film terlaris sepanjang masa di Indoensia.

Film ini memberikan suasana baru untuk para pecinta film di Indonesia, dengan alur cerita yang menarik dan di perankan oleh komedian membuat candaan di dalam film ini terasa lebih sepontan. 

Film dengan genre komedi horor ini menceritakan empat teman yang mengelola rumah hantu di pasar malam tetapi tidak kunjung ramai pengunjung sehingga mereka harus berpikir keras untuk membuat rumah hantu tersebut banyak pengunjung.

Keempat teman yang di perankan oleh Boris, Jegel, Bene, dan Oki ini memiliki ambisi untuk memiliki uang yang banyak karena mereka mempunyai masalah masing-masing untuk membayar kebutuhan hidup mereka. 

Rumah hantu yang tadinya sepi akhirnya di renovasi agar lebih terlihat seram dan menarik. Dengan hasil uang menggadaikan sertifikat rumah Oki, akhirnya rumah hantu tersebut selesai di renovasi.

Ketika rumah hantu tersebut selesai di renovasi, masalah baru pun muncul ketika seorang pengunjung meninggal di dalam rumah hantu tersebut karena serangan jantung setelah ketakutan oleh hantu yang di perankan oleh Boris dan ketiga temannya. 

Akibat kejadian tersebut, Boris dan ketiga temannya itu harus menyembunyikan mayat  tersebut dari polisi agar rumah hantu yang mereka bangun tetap beroprasi di pasar malam.

Posisi pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa masih di pegang oleh film KKN di Desa Penari (2022)  dengan jumlah penonton mencapai 10 juta..

Dengan jumlah 6,003,151 penonton, membuat Agak Laen menempati peringkat ke-5 sementara sebagai film paling banyak di tonton oleh masyarakat Indonesia mengalahkan film Miracel in Cell No. 7  dengan 5,860,917 penonton. Angka tersebut bisa naik lagi karena filmnya masih tayang di bioskop Indonesia dan mereka berharap bisa menyentuh angka 7 juta penonton.

Penulis: Randi Nurdian Firmansyah
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

Ada Lebih dari 10 Ribu Puskesmas di Indonesia, Terbanyak di Jawa Barat

Jawa Barat mempunyai puskesmas terbanyak di Indonesia, totalnya melebihi 1.000 unit. Meski begitu, distribusi puskesmas di Indonesia masih belum merata.

240 ASN Terbukti Tak Netral, Terbanyak dari Jabatan Fungsional

ASN yang terbukti melanggar netralitas mayoritas menjabat di bagian fungsional, proporsinya mencapai 23,3%.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X