Band Jepang ONE OK ROCK Jadwalkan Konsernya di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?

Jakarta menjadi tujuan ketiganya pada 29 September 2023, bertempat di Beach City International Stadium, Ancol

Band Jepang ONE OK ROCK Jadwalkan Konsernya di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya? Band asal Jepang, ONE OK ROCK | ONE OK ROCK

Band rock asal Jepang yang memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia, ONE OK ROCK resmi umumkan tur Asia mereka pada Jumat (1/6) kemarin. Yang menarik, Jakarta menjadi salah satu dari enam destinasi yang band tersebut pilih.

Tur Asia yang diberi tajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 ini dilakukan sepanjang September hingga Desember 2023 dengan Taipei sebagai destinasi pertamanya pada 16 dan 17 September. Jakarta menjadi tujuan ketiganya pada 29 September 2023, bertempat di Beach City International Stadium, Ancol.

Setelah ke Jakarta, ONE OK ROCK akan bertolak ke Hong Kong pada 7 Oktober, Bangkok pada 12 Desember, dan ditutup di Singapura pada 18 Desember. Pada lawatannya ke Jakarta kali ini, ONE OK ROCK dipromosikan oleh EG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Penjualan tiket konser ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta akan dimulai pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10 pagi melalui situs oorinjakarta2023.com yang terbagi atas lima kategori tiket. Kategori 3 menjadi tiket dengan harga termurah yang dibanderol dengan harga Rp1,2 juta, bertempat di sayap kanan dan kiri atas venue dengan posisi duduk.

Harga tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta September mendatang | GoodStats

Kategori 2 yang bertempat di sisi paling belakang dibanderol dengan harga Rp1,450 juta. Sementara itu, Kategori 1 yang menjadi kategori dengan area pantau terdepan dengan posisi duduk dibanderol dengan harga Rp2,250 juta.

Konser ini juga menyediakan tiket dengan posisi duduk berdiri yang terbagi atas dua kategori. Kategori Festival B dibanderol dengan harga Rp2,450 juta dan Festival A yang dibanderol dengan harga Rp2,7 juta.

Band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki tersebut sebelumnya pernah melakukan konser di Jakarta pada November 2013 silam, tepatnya di Senayan, Jakarta. Sempat kembali menggelar konser di Jakarta dalam tur The Eye of The Storm Asia Tour 2020, sayangnya konser tersebut harus dibatalkan karena situasi pandemi Covid-19.

Namun, ada kabar baik untuk para penggemar ONE OK ROCK yang tak melakukan refund pada konser The Eye of The Storm Asia Tour 2020. Sebab, salah satu promotor PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket tersebut dapat dipakai untuk tur kali ini.

"Tiket ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia Tour 2020 Jakarta yang belum dikembalikan tetap berlaku untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta pada tanggal 29 September 2023 di Beach City International Stadium," tulis PK Entertainment dalam akun Instagram resminya, Jumat (2/6).

Penulis: Raihan Hasya
Editor: Iip M Aditiya

Konten Terkait

6 PLTU Terbesar di Indonesia: Letak dan Kapasitasnya

Indonesia mengandalkan PLTU untuk sebagian besar kebutuhan listriknya. Temukan 6 PLTU terbesar di Indonesia, lengkap dengan lokasi dan kapasitasnya!

Kalahkan Changi, Seokarno-Hatta Jadi Bandara Tersibuk Selama Arus Mudik Lebaran 2024

Berdasarkan data dari OAG Aviation Worldwide, kapasitas kursi penerbangan Bandara Soekarno-Hatta mencapai 3,34 juta selama angkutan Lebaran 2024.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook
Student Diplomat Mobile
X